CERMIN DIRI - JILID 2

AKU DAN ENGKAU 
(Jilid 2) 

Apa Engkau sudah terjaga dari angan-anganmu ? 
 Aku mau engkau bisa mengingat kembali
,,,, tentang Pakaianmu dahulu ? 

Dialah Zat Maha Suci 
dengan Pakaian Kebesaran-Nya 
Yang Menciptakanmu, tanpa sehelai benangpun yang menyentuh kulitmu
 Atau justru Engkau Sekarang telah memiliki Pakaian lain ? 
Dan Engkau memakai Topeng Kebohongan 
bersama dengan pakaian Kesombonganmu
  ,,,karena mungkin Engkau ingin,,,
,,,,, mempercantik wajah,,,,,,,
 dan mewarnai bibirmu ,,,,dengan perkataan dusta
agar Engkau ingin dipuja oleh dunia
 lalu Engkau menampilkan rupa Keegoanmu 
,,,,,,sambil berteriak lantang,,,,, 
 Aku tidak Mau Pulang,,,,,,,,,,Aku tidak Mau Pulang 
Inilah Aku dan Duniaku !!! 

 Oooooh,,,, Aku dan kegelisahanku semakin menjadi-jadi
 bila melihat Engkau lebih mencintai kecantikan wajah semu itu 
yaitu wajah duniamu
 Oh....... Aku takut bila disana Engkau seperti itu
 Aku akan menangis semakin menjadi- jadi bersama Ibu disini
Dimana Engkau ? 
,,,,,Disini aku menantimu,,,,
tuk bangun dari mimpi duniamu ,,,,Bangkit dari peraduanmu,,,,,,,,, 
kembali manunggal ..... tuk mendaki puncak Kesadaranmu 
dari Kedudukanmu yang Mulia 
 Aku telah lama menunggumu disini
menanti penuh harap dengan kerinduan yang begitu dalam
 agar Engkau kembali pulang ke rumahmu 
Karena Aku tahu,,,,,Ibu sejatimu mengharap 
Engkau segera kembali kepangkuannya 
 karena kasih sayangnya yang tulus
 mengajarkan kepada ”Aku dan Engkau” 
 tentang makna ”Cinta”,,, Sesungguhnya

 dimana rumahku .....dimana rumahmu ?
 ”Aku dan engkau” 
Rumah ini milik ”Engkau dan Aku”
 dirumah ” Aku dan Engkau ”
,,,, Ibunda Sejati selalu Setia... 
 mengajarkan tuk mengeja bait bait kejujuran 
supaya ”Aku dan Engkau” bisa membaca Kebenaran
 ’’ Untuk mengenal ” Siapa Aku ?” 

Disini Aku menunggumu....menanti kedatanganmu,,,
Aku mau Engkau duduk Bersamaku 
Dikursi ruang tamu rumah ” Aku Dan Engkau ” 
Rumah “Engkau dan Aku” yang tanpa dinding Tanpa Atap 
Agar “Aku dan Engkau”
 bisa mendengar jelas dari sisi utara, selatan , timur dan barat 
senandung merdu puji-pujian atas Keagungan-Nya
Lalu ”Engkau Dan Aku” melihat kebawah
 tempat ”Aku dan Engkau” berpijak
 agar ”Aku dan Engkau” bisa saling berbagi Rahasia Kenikmatan ini 

Apakah Engkau Tahu ? Aku ini adalah Sejatimu 
Cermin Dunia Telah memisahkan 
Wajah ”Aku dan Engkau” 
Mengapa Engkau tidak mengenal Aku ? 
Sesungguhnya 
Aku adalah Engkau
Engkau Adalah Aku 
Aku dan Engkau adalah Satu 

Bersambung Jilid 3


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.mpsi-indonesia.comSelamat - MPSILast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates